Suami Melaut, Istri Digrebek Mesum dengan Anak Kandung, Pelaku: Kami Mabuk Pak

Gambar Gravatar
Juli 20, 2020-Ragam, Video

Nasional.id – Ibu dan anak digrebek warga sedang berhubungan badan, disaat suami perempuan tersebut atau ayah dari anak tersebut sedang melaut mencari nafkah.

Peristiwa itu diketahui melalui postingan pengguna media sosial facebook atas nama yuni rusmini.

Dalam akun pribadinya, Yuni memposting video saat ibu dan anak tersebut didatangi oleh petugas kepolisian usai diamankan warga setempat karena diduga berhubungan badan layaknya suami istri.

Yuni Rusmini membubuhi unggahannya dengan caption bahwa aksi kedua pelaku membuat heboh warga kompleks Nabati, Kelurahan Bitung Tengah, Kota Bitung, dimana kedua pelaku tinggal dan digrebek Sabtu malam (18/07/2020).

Dalam video tersebut, terdengar suara kedua pelaku mengakui perbuatannya telah berbuat mesum saat dimintai keterangan awal oleh petugas yang datang mengamankannya.

Alasan keduanya melakukan hal itu karena sedang di bawah pengaruh minuman keras alias mabok. “kami berdua mabok pak,” ucap pelaku seperti yang dilihat nasional.id pada video tersebut, Senin (20/07/2020).

Video tersebut diunggah oleh Yuni Rusmini Senin (20/07/2020) sekitar pukul 10.00 wita. Berikut videonya yang dikutip dari unggahan Yuni Rusmini. (red).

Komentar