Video Sapi Kurban Ngamuk Kejar Polisi, Akhirnya Ditembak

  • Whatsapp
Sebarkan

Video Sapi Kurban Ngamuk Kejar Polisi, Akhirnya Tewas Ditembak

Blitar, Jawa Timur – Dunia maya heboh dengan video seekor sapi mengamuk lalu mengejar personel polisi.

Bacaan Lainnya

Video tersebut diunggah di media sosial facebook, instagram dan media sosial lainnya lalu diserbu warga net dan menjadi viral.

Salah seorang pengunggah di media sosial facebook membubuhi video tersebut dengan kalimat, bahwa peristiwa tersebut terjadi di Blitar, Kamis kemarin (30/07/2020).

Sapi tersebut akan dikurbankan namun mengamuk lalu menyeruduk polisi yang akan menangkapnya.

Berikut videonya:

 

Informasi lain yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut benar terjadi di Kota Blitar Jawa Timur, tepatnya di Jalan S Supriyadi Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Kamis kemarin 30 Juli 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Sapi berbadan besar tersebut adalah milik Gunawan (52) yang diantar menggunakan mobil pick up dari Garum Kabupaten Blitar menuju Masjid An-Nur di Jalan Borobudur Kota Blitar dan akan diberikan kepada pembelinya untuk keperluan kurban idul adha 1441 H.

Saat mengamuk, tidak satu pun warga yang mampu meredam bahkan masuk ke kamar salah satu warung dan juga membuat macet arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian.

Karena dianggap membahayakan warga dan pengguna jalan, pemilik akhirnya minta polisi untuk penanganan lebih lanjut.

Karena dianggap membahayakan warga dan pengguna jalan, polisi terpaksa melepaskan dua tembakan yang membuat sapi terus tumbang.

Kasubbag Humas Iptu Achmad Rochan kepada wartawan membenarkan hal itu.

“Polisi lakukan penembakan sebanyak dua kali untuk melumpuhkan sapi tersebut karena dianggap cukup membahayakan pengguna jalan dan masyarakat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *