Tersinggung, Pria di Pangkep Sulsel Tikam Pamannya Hingga Tewas

Gambar Gravatar
Juli 29, 2020-Uncategorized

Nasional.id – Nasib naas dialami Sainuddin, dia tewas ditangan keponakannya sendiri bernama Yusran (33 tahun), Rabu (29/07)20).

Pria berusia 45 tahun tersebut adalah warga Kampung Madumbu, Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dia tewas bersimbah darah usai ditikam sebanyak tiga kali menggunakan senjata tajam jenis badik oleh Yusran.

Kapolsek Minasatene, Iptu Halim Lau kepada wartawan mengatakan, saat itu korban dan pelaku sedang berbincang bincang sembari bakar bakar ikan.

“Namun dalam perbincangan itu korban mengeluarkan kat kata yang membuat pelaku tersinggung hingga pelaku menghunus badiknya kemudian menikam korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” kata Kapolsek memgurai kronologi kejadian.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji juga membenarkan kejadian tersebut. Mantan Kapolres Emrekang tersebut mengatakan bahwa pelaku menikam pamannya karena malu dan tidak terima dengan perkataan pamannya.

“Pelaku dan korban masih keluarga, paman dan ponakan, pelaku menikam karena merasa dipermalukan oleh korban sehingga menikamnya,” ujar Ibrahim.

Saat ini pelaku dan barang bukti sebilah badik yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk penyidikan lebih lanjut. (hs/ns)

Komentar