Pantau Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Toraja, ini Pesan Kapolda Sulsel

Gambar Gravatar
Desember 28, 2020-Uncategorized

Nasional.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam didampingi Karo Ops Polda Sulsel dan Dir Krimum Polda Sulsel Pantau langsung keamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Tana Toraja, Senin (28/12/2020).

Dengan menggunakan Helikopter, Merdisyam langsung mengunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang ada di Bandara Toraja Airport.

“Selamat dan semangat melaksanakan tugas, jangan lupa menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini” ucap Kapolda Sulsel kepada Personel Pos Pengamanan di Bandara Tana Toraja.

Jenderal Bintang Dua itu juga mengunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan di kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja serta memberikan bingkisan kepada Personel dan tenaga medis berupa Alat Pelindung Diri di Pos tersebut.

“Ingat, dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan protokol kesehatan karena saat ini banyak klaster covid-19 yang dialami tanpa adanya gejala,” pesannya kepada para personel pengamanan.

Untuk diketahui, Operasi lilin 2020 ini mulai dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2020 hingga empat Januari 2021 guna memberikan pengamanan terhadap perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021.

 

Komentar