Jupiter Anggota DPRD DKI Salurkan 70 Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid

Gambar Gravatar
Oktober 17, 2020-Uncategorized

Nasional.id, Jakarta – Ahmad Lukman Jupiter Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga.

Kali ini melalui Jupiter Peduli Bansos berupa 70 nasi boks kepada warga di Masjid Nurul Hidayah RW 09, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (16/10/2020).

Bansos Jupiter peduli yang rutin dilakukan dibeberapa wilayah Jakarta Barat tersebut merupakan upaya membantu meringankan beban masyarakat disituasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Warga pun tampak antusias menerima nasi boks yang diberikan oleh Politisi Fraksi Nasdem Itu. Sutisna Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Hidayah merasa bersyukur dengan kepedulian anggota DPRD DKI kepada jamaahnya.

“Mewakili jamaah, kami sangat berterima kasih atas pemberian nasi box di jumat barokah ini,” ujarnya.

Sutisna berharap kedepanya bantuan yang diberikan dapat ditambah. Hal itu mengingat banyaknya jumlah jamaah yang hadir pada Shallat di Masjid Nurul Hidayah.

Pada kesempatan itu, Sutisna berharap kepada anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter agar dapat membantu pembiayaan pembangunan Masjid.

“Selama ini memang telah banyak dibantu oleh beliau, tapi kami berharap ada bantuan untuk renofasi tempat wudhu, dan pelebaran Masjid,” tandasnya. (ED/NS)

Komentar