Tak Puas dengan istri, Pria ini Cabuli Anak Kandung yang Masih SD

  • Whatsapp
Tak Puas dengan istri, Pria ini Cabuli Anak Kandung yang Masih SD
Tak Puas dengan istri, Pria ini Cabuli Anak Kandung yang Masih SD
Sebarkan

Pria ini cabuli anak kandung

Nasional.id – Kalau nafsu sudah menguasai iman seseorang, maka jangankan dengan orang lain, anak sendiri pun bisa jadi korban pelampiasan, sama seperti yang terjadi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bacaan Lainnya

Seorang pria di Kabupaten tersebut mencabuli anak kandungnya lantaran nafsunya yang kian memuncak tak dapat ia kendalikan bahkan dengan istrinya sekalipun ia tidak puas sehingga melampiaskan ke anak kandungnya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Pria tersebut berinisial D alias M berusia 45 tahun warga Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka. Saat ini D alias M telah dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Kolaka.

Dia amankan di Pasar Raya Mekongga pada hari Sabtu (17/10/20) sekitar pukul 11.00 wita oleh Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan pria pelaku pencabulan terhadap anak kandung itu.

Riswandi mengatakan bahwa tersangka diamankan berdasarkan laporan ibu korban atau istri pelaku dengan nomor Laporan Polisi: LP/132/X/2020/SULTRA/Res Kolaka, tanggal 17 Oktober 2020.

Riswandi menyebut bahwa korban masih berusia 10 tahun. Korban kata Riswandi mengaku dicabuli oleh bapak kandungnya pada tanggal 13 Oktober sekitar pukul 23.00 Wita.

“Korban mengaku diajak oleh pelaku untuk berhubungan badan layaknya suami istri dengan cara pelaku membujuk korban dimana korban tersebut adalah anak kandungnya sendiri,” ungkap Riswandi.

Sementara itu, pihak Rumah Sakit Benyamin Guluh tempat korban dilakukan visum menyebut bahwa pada bagian kelamin korban memang ada bekas jika korban pernah disetubuhi.

”Berdasarkan hasil pemeriksaan, memang ada bekas jika korban pernah disetubuhi. Tapi Kami tidak bisa menjelaskan secara detil, yang jelas anak tersebut (korban) memang pernah disetubuhi,” jelas dr. Herul penanggung jawab RS Benyamin Guluh.

M alias D dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 junto pasal 76D dan atau pasal 82 ayat 1 junto pasal 76E UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 maksimal 15 tahun penjara. (hs/ns)

Pria ini cabuli anak kandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *