Tak dapat Pekerjaan, Seorang Pria di Wajo Curi HP

  • Whatsapp
Tak dapat Pekerjaan, Seorang Pria di Wajo Curi HP
Tak dapat Pekerjaan, Seorang Pria di Wajo Curi HP
Sebarkan

Nasional.id – Personel Polsek Urban Pitumpanua jajaran Polres Wajo Polda Sulsel mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencurian handphone (HP).

Pria tersebut berinisial HEN (45 tahun) warga Suli, Kabupaten Luwu. HEN diamankan di Jalan Andi Jaja Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Minggu (25/10/20).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman kepada nasional.id menyebut bahwa awalnya HEN mendatangi tempat korbannya bekerja di lantai dua.

“Kepada korban, HEN bertanya apakah masih ada lowongan pekerjaan di tempat tersebut lalu korban menjawab bahwa dirinya tidak tahu lantaran kontraktor proyek tersebut sedang tidak ada,” ucap Jasman.

Setelah itu, pelaku meninggalkan korban turun ke lantai satu namun pelaku mampir lalu mengambil HP korban yang tersimpan di dalam tas. Korban curiga lalu turun juga memeriksa tasnya kemudian mengejar pelaku.

“Saat ditangkap, korban menemukan HPnya dikantong celana pelaku. Selanjutnya pelaku diamankan di Mapolsek Pitumpanua. Saat diintrogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri HP korban. Kini pelaku dan barang bukti diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Jasman (hs/ns)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *