Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Mangga 5 Rumah Ludes Seketika, ini Videonya

  • Whatsapp
Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Mangga 5 Rumah Ludes Seketika, ini Videonya
Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Mangga 5 Rumah Ludes Seketika
Sebarkan

Nasionl.id, Kebakaran hebat terjadi di Jalan Mangga, Kelurahan Minanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu siang (6/9/20) sekira pukul 10.30 Wita.

Lima unit rumah dilaporkan hangus terbakar pada insiden itu. Warga setempat menduga penyebab kejadian itu adalah korsleting arus pendek listrik yang terjadi di salah satu rumah warga yang terbakar.

Bacaan Lainnya

“Dugaan kami ini (warga setempat) mungkin karena korslet di salah satu rumah yang terbakar ini karena cepat sekali api berkobar, begitu kami lihat, tidak berselang lama langsung membesar lalu menjalar ke rumah tetangga kiri dan kanan,” ucap ibu Lia.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada insiden itu tapi kerugian ditaksir ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi nasional.id sesaat lalu membenarkan bahwa dugaan penyebab pada peristiwa itu adalah korsleting arus pendek listrik.

“Iya telah terjadi kebakaran rumah dan tempat usaha di Jalan Mangga. Titik Api diduga bersumber dari rumah yang disewa oleh ibu Jumrah untuk usaha pakaian cakar yang berawal dari konsletting listrik menurut pemilik rumah (ibu jumrah), namun tetap kepastiannya nanti, kami menunggu hasil olah TKP dari Satreskrim Polresta Mamuju,” ucap Syamsu.

Peristiwa tersebut menjadi tontonan warga bahkan beberapa warga berteriak histeris melihat si jago merah berkobar. Peristiwa itu akhirnya viral di media sosial, setelah salah seorang pengguna facebook mengabadikan peristiwa itu melalui smartphonenya.

Berikut ini videonya yang dikutip dari salah satu pengguna FB:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *