Sepasang Oknum ASN Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil Tanpa Celana Dalam

  • Whatsapp
Sebarkan

Nasional.id – Pria dan wanita diduga pasangan mesum ditemukan dalam keadaan pingsan di jok mobil Toyota Innova berplat polisi BK-1746-BC, Kamis (3/6).

Menurut warga, mobil tersebut terparkir sejak sore di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Awalnya warga melihat mobil tersebut bergoyang goyang dan saat tengah malam sekira pukul 23.00 WIB mobil tersebut tidak beranjak dari tempatnya sehingga warga memeriksa dan ditemukanlah keduanya.

“Si pria dalam keadaan duduk, mulutnya mengeluarkan busa sedangkan yang perempuan terbaring mengangkang. Keduanya tidak mengenakan celana dalam,” ujar salah satu warga setempat kepada wartawan.

Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda yang mencurigakan. Hal itu diungkapkan dr Faizal yang memeriksa kondisi keduanya di RSUD H. Abdul Manan Simatupang.

“Keduanya diduga keracunan karbon dioksida. Ditemukan di dalam mobil yang mesinnya hidup, AC nyala dan seluruh pintu serta kaca tertutup,” ucap Faizal.

Pasangan diduga mesum itu masing masing berinisial ZU (37) dan yang wanita berinisial H (39). ZU adalah Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga sementara H menjabat sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.

Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sofyan yang dikonfirmasi wartawan sangat menyayangkan perilaku kedua oknum tersebut. Sofyan berjanji akan menindak tegas keduanya dan menurut dia, saat ini keduanya telah dilaporkan ke Bupati Asahan dan sedang diproses secara administrasi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *