Seorang Pelajar di Jeneponto Tewas Korban Tabrak Lari

  • Whatsapp
Seorang Pelajar di Jeneponto Tewas Korban Tabrak Lari
Seorang Pelajar di Jeneponto Tewas Korban Tabrak Lari
Sebarkan

Seorang Pelajar di Jeneponto Tewas

Nasional.id – Kecelakaan lalu lintas renggut nyawa seorang pelajar bernama Andika Maulana warga Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin malam (19/10).

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima dari Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menyebut bahwa pria berusia 15 tahun tersebut mengendarai sepeda motor jenis N Max warna merah maron dengan nomor polisi DD 5100 GC dan melaju dari arah Bantaeng menuju Makassar.

Saat tiba di Kampung Ujung Barat, Desa Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, diduga bertabrakan dengan mobil hingga menyebabkan korban terjatuh lalu datang lagi mobil pick up dan menabrak lagi korban.

Akibatnya, korban mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang, keluar darah pada telinga kanan, patah tertutup pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada kepala bagian belakang.

Lecet pada punggung tangan kiri, Lecet pada jidat, lutut kanan dan kiri dan patah tertutup pada tulang punggung belakang. Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hingga kini, kedua mobil yang diduga menabrak korban tersebut belum diketahui identitasnya dan masih dalam lidik,” ungkap Syahrul mengurai kronologi kejadian, Selasa (20/10)

Saat ini peristiwa tersebut dalam oenanganan Satuan Lalu lintas Polres Jeneponto.

 

Seorang Pelajar di Jeneponto Tewas
Sumber: Humas
Editor: Heri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar