Yontaifib 1 Marinir Bersama Wartawan Bantu Korban Longsor Cidahu Sukabumi

Gambar Gravatar
Februari 3, 2021-Ragam

Nasional. id, Jakarta – Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban Banjir Longsor Cidahu Sukabumi Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) bekerjasama dengan keluarga Besar Wartawan Jakarta utara (KBWJU) menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa sembako serta peralatan sehari-sehari untuk korban bencana tersebut diberikan KBWJU di Balai Wartawan Pemkot Jakarta Utara, Rabu (03/02/2020).

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.,Tr. Opsla menyampaikan terima kasihnya kepada KBWJU atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga bantuan yang diberikan dapat tersalurkan kepada masyarakat korban banjir.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan dampak yang timbul pasca terkena bencana banjir kemarin,” ujar Danyontaifib 1 Mar.

Sementara Ketua KBWJU Deden Kurniawan mengapresiasi kepedulian Batalyon Intaifib 1 Marinir terhadap para korban bencana alam yang berada di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. Deden berharap, kolaborasi bersama ini tidak hanya dilakukan pada kali ini saja namun dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Kepedulian yang dilakukan oleh Yontaifib 1 Marinir sangat patut diajungi jempol. Apalagi disaat kondisi Covid-19 ini para penjaga NKRI tergerak hatinya untuk berbagi terhadap sesama,” tandasnya. (ED/NS)