Wartawan Media Online Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Gambar Gravatar
Agustus 20, 2020-Ragam, Regional

Nasional.id, Mateng, Sulbar – Salah seorang wartawan media online di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (20/08/20) sekira pukul 02.00 wita dini hari.

Korban diketahui bernama Demas Laira berusia 28 tahun. Mayat korban ditemukan di pinggir jalan di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mateng.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, saat ditemukan di tubuh korban terdapat luka tusuk yang diduga benda tajam kurang lebih delapan kali tusukan.

Diduga Demas merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Mateng, IPTU Agung Setyo yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.

Dia mengatakan bahwa awalnya diduga korban kecelakaan lalu lintas namun saat diperiksa, ditemukan indikasi dugaan korban pembunuhan. Untuk itu korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Mayat korban kita evakuasi ke rumah sakit Satelit untuk dilakukan visum. Tapi saat ini korban sudah dijemput pihak keluarga untuk proses pemakaman sementara hasil visum masih ditunggu,” ucap Agung Setyo.

Dia juga menyebut bahwa dari lokasi kejadian telah diamankan beberapa barang antara lain, sepeda motor milik korban, kartu identitas milik korban dan sepatu sebelah kanan yang belum diketahui pemiliknya. (hs/ns)

 

Komentar