Wali Kota Jakut Terima Vaksin COVID-19 Dosis Kedua

Gambar Gravatar
Rabu, 24 Mar 2021, 12: 53 am-Ragam

Nasional.id, Jakarta – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim melaksanakan vaksinasi dosis kedua di Sentra Vaksinasi COVID-19 Balai Yos Sudarso, Selasa (23/03/2021).

Kegiatan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini juga diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

“Vaksin yang saya terima hari ini adalah vaksinasi dosis kedua sebagai lanjutan dosis pertama yang disuntikan dua minggu lalu,” ujarnya.

Ia berharap dengan disuntikannya dosis kedua kepada ASN yang bertugas di sini dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Jakarta Utara.
“Memberikan rasa aman dan nyaman buat para ASN yang bertugas di sini. Tujuannya agar pelayanan kepada masyarakat dapat semakin maksimal,” kata Ali.

Ali mengungkapkan, Senin 22 Maret 2021 kemarin sudah sebanyak 200 orang lebih ASN yang disuntik vaksin COVID-19 dosis kedua.
“Diperkirakan hari ini bisa mencapai 500 orang yang mendapatkan vaksin, gabungan dari vaksinasi untuk ASN di Lantai 2 dan warga lanjut usia (lansia) Jakarta Utara di Lantai 3,” pungkasnya. ED/NS