Gegara Joget, Nenek Bercucu 12 ini Dinikahi Pria Ganteng

Gambar Gravatar
Oktober 1, 2020-Ragam

Nasional.id – Seorang nenek di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mendadak viral di media sosial.

Nenek berusia 62 tahun tersebut bernama Armina ia viral karena dinikahi pria ganteng bernama Rizky berusia 26 tahun.

Rizky yang diketahui adalah warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, mengaku tergoda dengan nenek Armina gara-gara sering melihat video Armina berjoget pada acara pengantin.

“Awalnya saya sering melihat videonya (Armina) dibagikan di laman facebook. Saya kagum melihat dia berjoget dan menyanyi dalam video tersebut,” ucap Rizky kepada wartawan.

Karena penasaran dan suka dengan sosok Armina, Rizky lalu mencari nomor telpon Armina atau yang akrab disapa Luna Maya. Selanjutnya Rizky menelpon Armina.

Awalnya Armina menolak, namun lama kelamaan keduanya janjian bertemu lalu akrab. Selain sering menyanyi, Armina juga berprofesi sebagai tukang urut, lulur.

Setelah akrab, Rizky sering mendampingi Armina bekerja sebagai tukang urut. Karena lengket dan sama sama mau, akhirnya Armina yang sudah bercucu 12 orang itu minta agar Rizky menikahinya.

“Anak serta cucu setuju, dan kami berdua sama sama mau, akhirnya kami temui penghulu untuk menikah,” ucap Armina, Senin (28/09/2020).

Pernikahan pasangan terpaut usia 36 tahun ini berlangsung di Buntok, Kabupaten Barito Selatan pada hari Jumat 25 September 2020. (hs/ns)

Komentar