Suami Istri dan Anak Tewas saat Rumahnya Terbakar

Gambar Gravatar
Senin, 24 Agu 2020, 10: 57 pm-Ragam
Sebarkan

Nasional.id, Inhil – Si jago merah kembali beraksi kali ini melahap empat unit rumah sekaligus serta tiga orang pemiliknya tewas terpanggang.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Teluk Pantaian, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (24/08/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun nasional.id, ketiga korban adalah suami istri dan anak bernama Indra Syahroni serta istrinya Linda Andari dan anak Kheisya.

Saat kejadian, korban sedang tertidur pulas di kamar yang berada pada bagian belakang sehingga saat api berkobar, ketiga korban tidak dapat menyelamatkan diri.

Selain empat unit rumah dan tiga korban jiwa, insiden yang belum diketahui penyebabnya itu, juga menghanguskan dua unit sepeda motor.

Kabih Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa maut itu.

“Iya benar ada tiga korban (tewas), suami istri dan anaknya. Kami turut berduka atas peristiwa itu,” ucap Sunarto.

Peristiwa itu kata dia, pertama kali diketahui oleh Eva anak salah satu pemilik rumah yang terbakar.

Saat itu Eva melihat api berkobar di rumah orangtuanya, ia lalu membangunkan suaminya dan bergegas ke rumah yang terbakar untuk menyelamatkan orangtuanya.

Eva juga sempat berteriak minta tolong sehingga warga turun membantu memadamkan api menggunakan tiga unit mesin pemadam.

“Dan api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 wita,” pungkas Sunarto. (hs/ns)

Komentar