Pria ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Netizen: Tidak Kasihan kah Dia dengan Para Jomblo?

Gambar Gravatar
Desember 29, 2020-News, Ragam, VIRAL

Nasional.id – Seorang pria bernama Suwan (20), warga Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak viral di media sosial lantaran me nikahi 2 wanita sekaligus atas nama Anggun Andini dan Vopi Anggraini.

Informasi yang dihimpun media ini, resepsi pernikahan pasangan yang tak biasa itu berlangsung di lapangan sepak bola Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banyuasin, Sumsel, Sabtu pagi (26/12/2020).

Para tamu yang hadir tak ingin melewatkan moment yang luar biasa itu. Mereka mengabadikannya dalam sebuah foto dan video. Hal itu terlihat dalam video yang beredar di media sosial, terlihat para tamu menyorot pasangan tersebut dengan kamera handphone.

Dalam video yang beredar, kedua mempelai wanita nampak duet bernyanyi di tempat pelaminan mengapit mempelai pria yang berdiri bagai Sulthan.

Mereka mengenakan baju khas Sumatera Selatan yakni warna merah keemasan. Sesekali ketiga pasangan pengantin tersebut melempar senyum kepada para tamu yang hadir menyalaminya.

Salah seorang warga setempat yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa Anggun Andini adalah warga Desa Rantau Sialang Musi Banyuasin Sumsel. Sedangkan Vopi Anggraini warga Desa Tebing Bulan, Musi Banyuasin, Sumsel.

“Istri pertama adalah Anggun Andini asal Desa Rantau dan istri kedua adalah Vopi Anggraini warga Desa Tebing Bulan,” ungkap sumber.

Video pasangan pengantin itu menghentakkan penghuni jagad maya. Para netizen menyorotnya dengan beragam komentar ada yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng, ada yang minta mempelai pria menurunkan ilmunya kepadanya, ada juga mempertanyakan rasa belas kasih pria tersebut.

“(Nikahi 2 wanita sekaligus), tidak kasihan kah dia dengan para pria yang masih jomlo?,” tulis Dewi, pengguna media sosial facebook yang turut membagikan moment tersebut. (**/ns)

Komentar