Pria ini Ceraikan Istrinya gegara minta jatah 9 Kali Sehari

Gambar Gravatar
Agustus 13, 2020-Berita, Ragam

Tulung Agung, Jatim – Seorang pria di salah satu desa di Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulung Agung, Jawa Timur, dikabarkan nekat menceraikan istrinya gegara tak sanggup lagi mengikuti kemauan istrinya berhubungan badan 9 kali sehari.

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris PBH Peradi Tulung Agung Moh. Hufron Efendi kepada wartawan Rabu kemarin (12/8/2020).

“Alasan klien saya ini dia tidak kuat melayani istrinya yang meminta jatah hubungan intim sehari hingga sembilan kali dan rutin, kecuali saat menstruasi,” ucap Hufron dikutip dari jatimtimes.com.

Hufron mengatakan, berbagai cara telah dilakukan pria tersebut termasuk minum jamu untuk menambah stamina agar bisa mengimbangi kemauan istrinya.

Namun usahanya sia sia, kejantanan pria tersebut tetap tidak mampu mengimbangi kemauan sang istri hingga akhirnya berujung cerai melalui pengadilan.

Saat sidang digelar kata Hufron, para hakim juga merasa janggal bahkan sesekali tertawa karena kasus ini nilai sedikit menggelitik.

Namun setelah semua argumen dari kedua belah pihak disampaikan akhirnya hakim mengabulkan permohonan pria tersebut dan perceraian dinyatakan sah setelah ikrar talak.

Hufron berharap dengan berakhirnya hubungan suami istri pasangan yang masih muda tersebut, kelak dapat pasangan yang serasi dan seimbang.

“Pasangan ini masih muda, berangkali memang kebutuhan batinnya tinggi. Jadi kita bisa memahami dan semoga masing-masing mendapat pasangan lagi yang lebih serasi dan seimbang,” tandasnya. (*)

Komentar