Pria ini Bonceng Mayat Ibunya Pakai Motor Untuk Dimakamkan

Gambar Gravatar
Oktober 30, 2020-News, Ragam, VIRAL

Bonceng Mayat Ibunya Pakai Motor

Nasional.id – Pengguna jagad maya dihebohkan dengan sebuah video seorang pengendara motor (pemotor) membonceng mayat wanita. Video tersebut direkam di jalan raya wilayah Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis kemarin 29 Oktober 2020.

Terlihat dalam video tersebut, mayat yang ditutup menggunakan kain jarik motif batik dan diikat menggunakan tali ban, diletakkan di papan di atas bronjong.

Belakangan diketahui ternyata pemotor tersebut bernama Sutejo (50). Dia membawa jenazah ibunya, Ginem Suharti (81), dari Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, menuju Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, untuk dimakamkan.

Informasi yang dihimpun nasional.id, Ginem Suharti meninggal dunia di kediaman anaknya bernama Sri Suyamti (62), di Desa Jembungan. Namun Sutejo ingin jenazah ibunya dimakamkan di tanah kelahirannya di Desa Kedunglengkong.

Sesampainya disana Sutejo yang mengalami gangguan jiwa ini ingin langsung memakamkan jenazah ibunya namun dibujuk oleh warga agar dibawa ke rumah dulu karena mayat tersebut masih mengenakan baju dan belum disucikan.

Kasat Reskrim Polres Boyolali Iptu AM Tohari yang dikonfirmasi wartawan juga membenarkan hal itu. “Iya, tapi setelah dibujuk oleh kerabat dan warga setempat akhirnya Sutejo dibantu warga membawa jenazah ke rumah duka dan sekitar pukul 13.00 WIB dimakamkan di Randu Alas, Sucen Timur oleh warga,” ucap Tohari.

Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh jenazah tersebut dan kematiannya murni faktor usia. (hs/ns)

Bonceng mayat ibunya pakai motor

Komentar