Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Tanggetada Sultra, ini Identitas Korban

Gambar Gravatar
Februari 11, 2021-Ragam

Nasional.id – Warga Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala yang ditemukan tergeletak di pinggir pantai, Rabu sore (10/02/21).

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak anak yang sedang bermain di pantai itu lalu melaporkan ke Anwar Sudirman berusia 43 tahun.

“Anwar lalu menyebarkan informasi itu melalui media sosial kemudian datanglah warga beramai ramai ke lokasi penemuan. Belakangan terungkap bahwa mayat tersebut bernama Ridho berusia 12 tahun,” ungkap Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi kepada wartawan.

Mayat tersebut kata dia, adalah warga Kampung Bajo, Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka. Awalnya Korban turun melaut bersama rekannya berinisial A pada hari Jumat (5/2),

“Sejak saat itu keduanya dinyatakan hilang lalu beberpa hari kemudian ditemukan korban A tenggelam di Pulau Buaya. Namun Ridho tak ditemukan waktu itu dan baru hari ini dia ditemukan dalam keadaan tanpa kepala dan badan sudah tidak utuh,” ungkap Riswandi.

Kendati demikian, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban sehingga korban dievakuasi ke rumah duka untuk segera dimakamkan.