Jangan terlalu Lama Menjomblo, Pria ini Tewas Gegara Lama Tak Punya Pasangan

Gambar Gravatar
Juli 1, 2021-Ragam

Nasional.id – Pria berinisial IM, warga Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim), ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di sebuah pohon dekat area persawahan tidak jauh dari rumahnya.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh kakak iparnya atas nama Supriadi yang saat itu hendak beraktifitas di sawah pada hari Kamis 26 Juni 2021.

Supriadi kaget melihat korban tergantung. Dia lalu melaporkan hal itu ke pemerintah setempat. Polisi kemudian ke lokasi mengevakuasi korban.

“Korban diduga bunuh diri. Di tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek Pagu, Iptu Bambang Suprijanto.m

Polisi menduga, korban depresi karena terlalu lama menjomblo sehingga korban nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Tiga hari sebelum meninggal, korban minta dinikahkan, namun belum dapat jodoh. Sesuai keterangan orang tuanya, korban diduga depresi sejak 5 tahun lalu,” pungkas Bambang. (*)

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.