Gempa 5.4 Skala Richter Guncang Mateng, Ibu Hamil Tua Tewas Terjatuh

Gambar Gravatar
Oktober 28, 2020-News, PERISTIWA, Ragam

Nasional.id – Seorang ibu rumah tangga yang tengah hamil tua tewas saat gempa 5.4 Skala Richter mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu subuh (28/10/20).

Informasi yang berhasil dirangkum nasional.id, korban bernama Riska (26), warga Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Gempa yang menghantam Mateng membuat tanah di Kabupaten tersebut bergetar hingga getarannya terasa ke Desa Bunde tempat korban berdomisili.

Akibat getaran itu, warga di Desa Bunda berhamburan keluar rumah. Korban yang tengah hamil tua, juga panik lalu berlari hingga terjatuh kemudian terjadi pendarahan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Informasi itu juga dibenarkan oleh Kepala Desa Bunde yang dikonfirmasi wartawan sesaat lalu. Kepala Desa Bunde menyebut bahwa korban terjatuh saat berlari keluar rumah melalui pintu belakang.

“Dia (Riska) berlari ke arah pintu belakang tapi terjatuh karena lampu padam. Dia ditemukan tengkurap dan mengalami pendarahan,” ucap Kades Bunde.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa itu. (hs/ns)

 

Gempa 5.4 skala richter

Komentar