Duda 60 Tahun Sunting Gadis Cantik, Netizen: Yang Jomblo Jangan Gantung Diri

Gambar Gravatar
Juni 6, 2020-News, Ragam

Nasional.id – Baru baru ini warga net di Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan unggahan di media sosial seorang duda berusia lanjut nikahi gadis remaja, Kamis (4/6).

Caption pada unggahan tersebut adalah ungkapan selamat kepada mempelai pria atas nama Aman (60) yang telah berhasil menyunting Sarfika gadis asal Kabupaten Pangkep, Sulsel, berusia 21 tahun.

Pengunggah yang dikonfirmasi melalui telpon selular mengatakan, Aman adalah warga Kabupaten Maros, Sulsel. Aman mempersunting Sarfika saat Aman bersilaturahmi ke kediaman orang tuanya di Kabupaten Pangkep dan secara tidak sengaja melihat Sarfika.

“Pengakuan Aman yah begitu, jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat itu dia (Aman) ke rumah orangtuanya di Pangkep lalu melihat Sarfika, disitu Aman jatuh cinta lalu menyampaikan ke orangtuanya keinginannya mempersunting Sarfika dan singkat cerita Aman direstui dan Sarfika juga tidak keberatan,” ujar Andi Satria.

“Pernikahan keduanya berlangsung di Minasatene, Kabupaten Pangkep. Namun karena digelar di tengah pandemi Corona, maka digelar secara sederhana tidak dihadiri orang banyak,” pungkas Andi Satria.

Unggahan itu langsung viral dan dibagikan oleh ribuan pengguna media sosial baik facebook maupun media sosial lainnya. Warga net ramai ramai memberi ucapan selamat. Namun ada juga yang langsung nyentil pemuda yang berstatus jomblo

“yg jomblo jngn gantung diri yah,” tulis Abbase dikolom komentar.

Dalam foto yang beredar di facebook, mempelai wanita yakni Sarfika terlihat tertawa tangan kanannya memegang pundak mempelai pria yakni Aman sehingga warga net menilai Sarfika bahagia pada pernikahan itu.

“Kalau diamati sih dari gambarnya, Sarfika terlihat bahagia juga meski usia terpaut jauh dengan suaminya. Alhamdulillah selamat yah Sarfika semoga bahagia sampai ke anak cucu,” tulis suci masih dalam kolom komentar. (red)

Komentar