BAZNAS Bersama FKPPI Bulukumba Salurkan Paket Ramadhan Bahagia

Gambar Gravatar
Jumat, 07 Mei 2021, 1: 56 pm-Ragam

Nasional.id – Penyaluran paket Ramadhan Bahagia oleh BAZNAS dan FKPPI Bulukumba dilakukan diseputar Kelurahan terang-terang, Kamis (6/5)

Tim penyaluran paket Ramadhan Bahagia dari BAZNAS Lutfiani dan Darwis didampingi oleh 3 orang personil PC 1906 FKPPI Bulukumba serta 1 oranh Laskar Anti Korupsi.

Ketua BAZNAS Bulukumba Yusuf Sandy, LC yang dihubungi via selulernya mengatakan bahwa BAZNAS selalu berupaya agar penyaluran zakat, infak dan sedekah ( Zis) benar-benar tepat sasaran dan dinikmati oleh para Mustahik.

“Olehnya itu kami mengundang para pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN), pengusaha, pedagang dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Bulukumba agar menunaikan Zis-nya melalui BAZNAS, sebagaimana telah diinstruksikan dan dicontohkan oleh Presiden RI Joko Widodo,” ungkap Yusuf Sandy LC.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua PC 1906 FKPPI Bulukumba, H.Syarifuddin, cepat dan tanggap merespon ajakan Baznas dalam Gerakan Cinta Zakat itu.

“Ini sebagai wujud dukungan terhadap Gerakan Cinta Zakat (GCZ) yang telah dilounching oleh Presiden RI awal Ramadhan lalu,” tuturnya.

Selain itu Presiden RI dan Wapres, para menteri dan pejabat negara lainnya melakukan “pembayaran zakat” melalu BAZNAS RI di kantornya.

“BAZNAS dapat bekersama sama dengan siapa saja dalam hal pengumpulan pendistribusian dan pendayagunaan zakat, termasuk FKPPI,” ungkapnya.

Yusuf Sandy, LC selaku ketua Baznas sekaligus da’i yang cukup tersohor namanya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus Cabang 1906 FKPPI Bulukumba yang telah membantu sehingga bertemu para dhuafa. (rls).