ASN di Parepare Diringkus Polisi Bersama iPhone 6s Diduga Hasil Curiannya

Gambar Gravatar
Kamis, 27 Agu 2020, 12: 01 pm-Kriminal, Ragam
Sebarkan

Nasional.id, Parepare, Sulsel – Seorang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AT alias Aco (41) diringkus polisi.

Pria tersebut diamankan oleh personel Polsek Watang Pulu jajaran Polres Sidrap Sulsel lantaran diduga telah mencuri Handphone merek iPhone 6 S.

“Kapolsek Watang Pulu, IPTU Hamzah, yang memimpin penangkapan mengatakan bahwa penangkapan itu berdasarkan laporan korban atas nama Ambo Angka berusia 25 tahun, karyawan PT. Pupuk Kaltim Ciro-ciroe,” ujar Kapolsek, Kamis (27/08/20).

Menurut Ambo, kata Kapolsek, pada hari Rabu 26 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 Wita, ia didatangi oleh Aco dengan alasan meminta sumbangan. Ambo lalu meletakkan HP-nya merk iPhone 6s dikursi kemudian masuk.

Saat Ambo keluar, Aco sudah tidak ada begitu pun dengan iPhone miliknya juga sudah tidak ada. Ia lalu melaporkan hal itu ke Polisi Polsek Watang Pulu.

“Polisi kemudian melakukan penyelidikan lalu mengamankan AT dikediamannya di jalan Syamsul Bahri Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, bersama barang bukti (iPhone milik Ambo)” jelas Kapolsek.

Saat in terduga pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Watang Pulu guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar