Aiptu Slamet Bunuh Diri Tembak Kepala Usai Menembak Istri dan Anaknya

Gambar Gravatar
Desember 30, 2020-News, Ragam

Nasional.id – Aiptu Slamet Teguh Riyanto, tewas dengan luka tembak di kepala. Diduga personel Polsek Tebet jajaran Polresta Jakarta Selatan itu, bunuh diri di rumahnya di Kampung Parung Serab, RT02/RW03, Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (30/12/2020).

Menurut sumber warga setempat, saat itu di rumah Slamet Teguh terdengar seperti sedang cekcok, tidak lama kemudian terdengar suara tembakan sebanyak tiga kali. Setelah itu ditemukanlah tiga orang korban yakni Slamet dan istrinya inisial CR (55) serta anaknya yang juga personel Polri inisial RKA (21).

RKA mengalami luka tembak di pada kanan dan dada sebelah kiri dan dalam kondisi kritis dilarikan ke rumah sakit sedang CR terkena tembak di bagian lutut kanan juga dilarikan ke rumah sakit.

“Sementara Slamet tewas di tempat kejadian diduga bunuh diri usai menembak istri dan anaknya,” ungkap sumber.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa Slamet Teguh adalah personel Polri yang berdinas di Polsek Tebet.

“Iya Slamet anggota kita, tugas di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu,” ucap Herwahyu.

Peristiwa tersebut kini dalam penanganan Polres Kota Depok. Jenazah Slamet dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sementara Lokasi kejadian kini telah terpasang garis Polisi. (**/ns)

Komentar