3 Pria di Bulukumba Sulsel Diringkus Diduga Penjual dan Penikmat Sabu

Gambar Gravatar
Agustus 8, 2020-Ragam, Regional

Bulukumba, Sulsel – Tiga orang pria di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini diamankan petugas kepolisian setempat.

Ketiga pria tersebut masing masing bernama:

1. Andi Muh. Yunus Alqadri (18) warga Dusun Limbung, Desa Tambangan, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba

2. Ardiansyah alias Ato (29), warga Dusun Borong Paoe, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba

3. Kalla (46), warga Dusun Kirasa, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Ketiga pria tersebut diamankan karena diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Hambali kepada wartawan mengatakan bahwa yang pertama diamankan adalah Muh. Yunus Alqadri.

Dia diamankan bersama satu sachet berisi kristal bening diduga sabu sabu dengan berat 0,32 gram di Jalan Poros Bira tepatnya di Dusun Tanru Tedong, Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

“Dia (Muh. Yunus Alqadri) mengaku membeli sabu tersebut seharga 300 ribu rupiah dari seseorang yang dia tidak kenal,” ucap Hambali.

Setelah itu, Polisi kembali mengamankan Ardiansyah alias Ato di Parkiran Indomaret Taccorong Jalan Poros Bulukumba-Sinjai  tepatnya di Dusun Samaturue, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Dari tangannya, polisi menyita satu sachet berisi kristal bening yang diduga sabu dengan berat 0,44 gram. Saat diintrogasi, kata Hambali, Ardiansyah mengaku membeli barang tersebut seharga 150 ribu rupiah dari Kalla.

“Selanjutnya pada pukul 20:30 wita di Jalan Poros Bulukumba-Sinjai tepatnya di Dusun Ponci’ Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba diamankan Kalla tapi tidak ditemukan barang bukti yang ada kaitannya dengan narkotika jenis shabu,” imbuh Hambali.

“Demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan para terduga pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kunci Hambali. (hs/ns)

Komentar