Pasangan RAPI Siap Mundur Jika Dalam 3 Tahun Belum Bisa Tepati Janji

Gambar Gravatar
Oktober 9, 2020-Politik

Pasangan RAPI

Nasional.id, Muna Sultra – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna, LM. Rajiun Tumada dan La Pili, siap merapikan salah satu penunjang perbaikan perekonomian di Kabupaten Muna yakni penataan pasar tradisional.

Rajiun Tumada mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan pengelolaan pasar ke dalam rencana program kerjanya serta akan menyelesaikan persoalan yang kerap terjadi di Pasar Laino Kabupaten Muna dalam kurung waktu 3 tahun bila diberi amanah memimpin Kabupaten Muna.

Dan jika dalam waktu 3 tahun janji tersebut tidak ditunaikan, maka, kata Rajiun Tumada, dirinya bersama pasangannya La Pili siap mundur dari jabatannya.

“Saya siap mundur bila dalam tiga tahun (janji untuk menata Pasar Laino) tidak terealisasi. In sya Allah hanya dalam waktu dua tahun masalah yang kerap terjadi di Pasar Laino bisa terselesaikan” ungkap Rajiun Tumada.

Pasangan yang berakronim RAPI (Rajiun Tumada-La Pili) ini juga berjanji akan membangun pasar kecamatan untuk menopang sendi-sendi perekonomian berbasis lokal.

Pasangannya yakni La Pili juga menjelaskan hal yang sama.

La Pili juga menyebut bahwa angka ekonomi Kabupaten Muna jauh tertinggal dengan kabupaten lain yang seusia dengan Muna salah satunya ialah persoalan pasar.

Untuk itu, La Pili berjanji akan memperbaiki sektor tersebut bila kelak terpilih sebagai pemimpin Muna.

“Saya sudah mendengar beberapa aspirasi dari masyarakat Pasar Laino dan in sya Allah persoalan ini kami selesaikan” ujarnya

 

Pasangan Rapi
Laporan : Ardian
Editor: Heri

 

 

 

 

Komentar