Ini Penjelasan dr. Baharuddin Soal isu Dirinya Mendukung Rusman Emba

Gambar Gravatar
September 3, 2020-Politik

Nasional.id, Muna, Sultra – Tak jadi tampil pada Pilkada Muna 09 Desember 2020 mendatang, membuat dr. LM. Baharuddin menjadi incaran calon lain yang hendak bertarung pada pesta demokrasi di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasalnya, mantan Bupati Muna ini dinilai memiliki loyalis dan pendukung fanatik yang cukup solid, hingga soal isu arah dukungannya telah merebak ke tengah – tengah masyarakat Muna.

Isu yang beredar bahwa dr. Baharuddin telah memberikan dukungannya pada pasangan Rusman Emba – Bahrun Labuta pada Pilkada Muna.

Isu itu beredar di media sosial usai mantan bupati Muna periode 2010 – 2015 itu terlihat berfoto bersama Rusman Emba di salah satu hotel di Jakarta.

Berikut fotonya:

Rusman Emba bersama dr. Baharuddin
Rusman Emba bersama mantan bupati Muna dr. Baharuddin.

Menanggapi hal itu, dr. Baharuddin kepada wartawan mengatakan bahwa pertemuannya bersama Rusman Emba tak lebih dari sekedar komunikasi biasa saja dan tak ada kesepakatan yang dibuat terkait Pilkada Muna.

“Tak ada komitmen apapun, hanya bentuk silahturahmi biasa saja” jelas dr. Baharuddin Kamis (3/9)

“Terkait arah dukungan, nanti setelah penetapan calon di KPU baru kita bedah calon-calon yang akan bertarung di Pilkada Muna” pungkasnya.

Laporan : Ardian
Editor: Heri.

Komentar