Dapat Nomor Urut Satu, Lale Prayatni Disebut Ratu Kosong Satu

Gambar Gravatar
September 24, 2020-Politik

Loteng, Nasional.id – Komisi Pemlihan Umum KPU Kabupaten Lombok Tengah mengadakan pencabutan nomor urut calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) di D’Mex Hotel, Kamis (24/9/20).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Lale Prayatni dengan H.Sumum yang akrap disapa pasangan PAS Menah Tandur itu mendapatkan nomor urut satu.

“Kita datang muncul terakhir dan mendapatkan urutan pertama itu artinya kemenangan kita sudah di depan mata,” Ungkap Lale Prayatni yang sekarang dijuluki Ratu Kosong Satu itu.

“Saya bersyukur mendapatkan angka satu karena angka satu adalah angka permulaan yang baik yang jelas mari kita mengawali permulaan ini dengan sama-sama bersatu untuk menuju kemenangan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan H.Sahnan mengatakan bahwa nomor urut tersebut adalah pertanda alam dan merupakan simbol bahwa pasangan PAS akan muncul sebagai pemenang.

“Alhamdulilah ini merupakan pertanda alam bahwa nomor urut satu merupakan simbol bahwa pasangan PAS ini akan muncul sebagai pemenang dalam pertarungan Pilkada Loteng Tahun 2020 ini,”

“kita akan manfaatkan SDM yang ada di Loteng termasuk pemuda pemuda kreatif yang mempunyai bakat yang sampai saat ini belum bisa tersalurkan kita akan suport terus, apalagi MotoGP ini akan segera dimulai, kita harus benar benar memperiapkan pemuda pemuda kita khsusnya di Loteng ini,” jelasnya.

Ketua Tim IT Lalu Ibnu juga angkat bicara terkait angka tersebut. Menurut dia, angka satu melambangkan sifat Matahari, bijaksana, pemimpin, pionir.

“inilah angka yang diberikan Tuhan, kami dari tim IT akan terus bergerak semaksimal mungkin dalam memenangkan pertarungan Pilkada di Loteng ini,” sebutnya.

“Satu satunya sosok perempuan yang berani maju berkomitmen dalam memperjuangkan Loteng secara merata, adil untuk kesejahteraan bagi Masyarakat Loteng, bisa disebut Ratu Kosong Satu,” ungkap Ibnu menandaskan.

Laporan: Padli
Editor: Heri.

Komentar