Beredar Info Rajiun Tumada Positif Covid-19, ini Kata La Pili

Gambar Gravatar
September 8, 2020-Politik

Nasional.id, Muna Sultra – Beredar informasi soal calon kepala daerah (Cakada) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), LM. Rajiun Tumada, positif covid-19.

Informasi itu membuat heboh masyarakat Kabupaten Muna.

Namun beberapa warga menilai hal itu sangat aneh dan hanya rekayasa politik yang dilempar oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Pasalnya, nama dalam surat hasil swab yang beredar tersebut tertera nama yang berbeda dengan nama lengkap LM Rajiun Tumada.

“Dalam surat yang beredar tertera nama Ld. Muh. Rajiun M, umur 50 tahun dan dinyatakan positif (positif covid-19), sedangkan nama lengkap Rajiun Tumada adalah La Ode Muhammad Rajiun Tumada atau biasa disingkat LM. Rajiun Tumada,” ucap sumber yang minta namanya tidak dimediakan.

Pasangan LM Rajiun Tumada yakni calon wakil Bupati Muna H. La Pili saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya menduga ada yang sengaja memainkan hal itu.

“Kami menduga kuat ada yang sengaja bermain dan atas dugaan ini kuasa hukum kami akan segera melakukan penelusuran dan jika kelak ditemukan ada yang terlibat maka harus diproses hukum” ungkap La Pili

Mantan wakil ketua DPRD Sultra ini juga mengajak semua Tim Rajiun Tumada – La Pili untuk bersama mengawal terkait adanya indikasi permainan ini.

Laporan: Ardian
Editor: Heri

Komentar