Seorang Wanita ASN di Soppeng Sulsel Ditemukan Tewas Tergantung

Gambar Gravatar
Oktober 11, 2020-PERISTIWA

Nasional.id – Seorang wanita Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan tewas tergantung di teras rumahnya di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu malam (10/10/20).

Mayat wanita bernama Leny Suryana tersebut diduga adalah korban bunuh diri. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh suaminya bernama Arfandi.

Menurut pengakuan Arfandi saat wawancara dengan wartawan, saat kejadian dia sedang tidak di rumah dan berada di tempat lain.

“Malam kejadian saya tidak berada di rumah (keluar), dan saat saya kembali ke rumah sekitar pukul 22.30, saat itulah saya menemukan istri saya (korban Leny Suryana) tewas dalam posisi tergantung di teras dalam,” aku Arfandi.

“Saya langaung lepaskan tubuh (korban) dari tali gantung dirinya lalu berteriak minta tolong. Dalam rumah hanya ada saya dan anakku, kemudian saya menghubungi Babinsa dan petugas lainya” imbuh Arfandi.

Arfandi menduga, istrinya yang bekerja sebagai ASN di UPTD Puskesmas Pacongkang itu, tewas karena bunuh diri. Meski begitu ia belum bisa menyimpulkan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya.

 

(ASN di Soppeng Sulsel Ditemukan Tewas)

Komentar