Pria di Muara Angke Jakut Ditemukan Tewas Tergantung Diduga Bunuh Diri

Gambar Gravatar
Januari 4, 2021-PERISTIWA

Nasional.id, Jakarta – Seorang pria di Muara Angke RT 007/ 011 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara ditemukan tewas tergantung diduga bunuh diri, Senin pagi, (04/01/2021).

Korban AP (61) mengakhiri hidupnya dengan mengikatkan kain ke pentilasi pintu kamar tidur setinggi kurang lebih 2 meter kemudian menjeratkan kain tersebut ke leher.

Kanit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki menerangkan, berdasarkan keterangan keluarga, korban menderita sakit Osteoporosis (pengeroposan tulang) dan sakit lambung yang sudah menahun dan tidak kunjung sembuh.

“Sebelum ditemukan meninggal tergantung, korban sempat mengirim pesan Wa ucapan selamat tinggal kepada keponakanya yang tinggal serumah,” terangnya.

Kemudian kata, AKP Ikrom Baihaki, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh piket Reskrim Polsek Sunda Kelapa bersama Dokter dari Puskesmas Muara Angke ditemukan kain yang menjerat leher dan tidak ditemukan luka.

“Pada saat petugas datang ke TKP korban sudah diturunkan oleh saksi dan diletakan ditempat tidur. Korban ditemukan tergantung pertama kali oleh saksi yakni adik kandung korban yang tinggal serumah,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa.

Dari olah TKP polisi mengamankan barang bukti kain warna coklat muda dengan panjang kurang lebih 1 Meter. (ED/NS)

 

Komentar