Nelayan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Atas Kapalnya

Gambar Gravatar
Minggu, 01 Nov 2020, 4: 00 pm-PERISTIWA

Nasional.id – Seorang nelayan ditemukan meninggal di atas kapalnya di perairan Tambea, kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu pagi (1/11/2020).

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang turun melaut. Saat ditemukan tidak ada identitas korban sehingga warga mengunggah foto korban ke media sosial yang dibubuhi kalimat

“Penemuan nelayan meninggal di Laut Pomalaa . Tidak ada identitas. Sempat ada yg kenal kapalnya🙏🙏🙏
Bantu sharee,”

Postingan itu langsung viral hingga keluarga korban yang melihat bergegas ke Rumah Sakit Benyamin Guluh tempat korban dievakuasi untuk proses autopsi.

Melalui istri korban yang datang ke Rumah Sakit, identitas korban diketahui bernama Nakir warga jalan Oppo kelurahan Kolakaasi, kecamatan latambaga, Kabupaten Kolaka.

Korban meninggalkan rumahnya untuk melaut pada hari Jumat namun hingga Sabtu belum juga kembali hingga ditemukan telah menjadi mayat Minggu pagi.

Kasat Polairud Kolaka IPTU Syamsuddin yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya dan saat ini mayat korban telah diambil oleh pihak keluarga untuk dilakukan proses pemekaman berhubung keluarga korban menolak hntuk dilakukan autopsi,” sebut Syamsuddin sesaat lalu. (hs/ns)

 

 

Meninggal di atas kapalnya

Komentar