Mayat Pria Asal Desa Barang Palie Pinrang Ditemukan di Tengah Hutan

Gambar Gravatar
Oktober 5, 2020-PERISTIWA

Nasional.id – Seorang pria bernama Odding, warga Desa Barang Palie, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, ditemukan telah menjadi mayat di Hutan Bakau Dusun Sabbangparu, Desa Tassiwalie, Kecamatan Suppa, Pinrang, Minggu (4/10/2020).

Informasi yang dihimpun dari Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya Negara, pria berusia 40 tahun tersebut ditemukan oleh Tim SAR Kabupaten Pinrang.

Awalnya, korban bersama rekannya bernama Aris ke hutan bakau untuk mencari kepiting. Sesampainya di hutan tersebut, korban dan Aris berpisah arah mencari kepiting.

Pada pukul 01.30 Aris rencana pulang ke rumah dan menunggu korban di Pondok Empang, namun setelah menunggu selama 1 jam, korban tidak datang dan Aris lalu menyusuri mencari korban tapi tak ditemukan.

Aris kembali dan melaporkan hal tersebut kepada keluarga korban dan pada pukul 13.30 Wita barulah korban ditemukan oleh tim SARNAS Kabupaten Pinrang.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa alias telah meninggal dunia dan dalam kondisi kaku di lobang galian pembuatan tanggul empang,” ucap Dharma mengurai kronologi kejadian, Senin (5/10).

Pada pukul 18.00 WITA Kanitreskrim Polsek Suppa bersama Kanit Reskrim Polsek Mattiro sompe dan pegawai Puskesmas Lanrisang mendatangi rumah korban untuk memeriksa kondisi korban.

“Hasilnya, pegawai Puskesmas tidak mendapati ada luka di bagian tubuh mayat pria tersebut. Korban diduga meninggal karena tenggelam. Keluarga korban membuat pernyataan penolakan untuk dilakukan autopsi dan ditandatangani oleh istri korban,” pungkas Dharma. (hs/ns)

Komentar