Main HP Saat Hujan, Dua Orang Pria Tewas Disambar Petir

Gambar Gravatar
Minggu, 08 Nov 2020, 6: 54 pm-PERISTIWA

Nasional.id – Dua orang pria tewas disambar petir. Keduanya bernama Eman Sanjaya (60 tahun) dan Adim Dawini (20 tahun), warga Kampung Bojong Canar Rt 01/01 Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kronologi kejadian itu sesuai informasi yang diterima media ini, terjadi di dalam rumah korban pada hari Sabtu 07 November 2020 pukul 16.10 WIB.

Saat itu hujan lebat mengguyur rumah korban di Kampung Bojong Canar Rt 01/01 Desa Dahu, salah seorang diantara Korban diduga sedang mainin Handphone (HP) yang sedang di cas berdekatan dengan televisi.

Kemudian petir menyambar antena televisi yang berada diluar rumah yang disanggah menggunakan tiang bambu. Petir juga menyambar ke dalam rumah hingga mengenai kedua korban. Akibatnya, kedua korban tewas di tempat kejadian.

Kapolsek Cikedal, Oo Abdulrohim saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa dua korban pria tewas disambar petir.

“Iya benar, saat kejadian kedua korban berada dalam rumah namun korban Adim bermain HP yang sedang di charger (cas) tiba tiba petir menyambar. Kedua korban mengalami luka bakar dan tewas di TKP,” ucap Oo Abdulrohim. (hs/ns)

 

Komentar