Laka Lantas, Dump Truk Gilas Mobil PJR Milik Korlantas Polri

Gambar Gravatar
November 1, 2020-PERISTIWA

Laka Lantas, Dump Truk Gilas Mobil PJR Milik Korlantas Polri

Nasional.id – Kecelakaan beruntun terjadi lagi, kali ini di Jalan Tol Jakarta Merak KM 66 tepatnya disekitar Pipitan Serang, Banten, Minggu pagi (1/11).

Insiden tersebut melibatkan empat unit kendaraan, antara lain, Dump Truk Hino bernomor plat B-9507-PYW, mobil PJR (Patroli Jalan Raya) milik Korlantas Polri nomor punggung 9320, mobil Suzuki Ertiga dan truk derek.

Polisi menduga sopir dump truk tersebut mengantuk sehingga saat melaju di lajur cepat dari arah Tangerang menuju Merak, melintas ke jalur kiri lalu menabrak mobil PJR yang sedang menangani kecelakaan di lokasi tersebut.

Lalu mobil PJR terdorong ke depan dan menabrak mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan M. Lutfi. Selanjutnya, mobil Suzuki Ertiga itu menabrak kendaraan truk derek milik PT MMS.

Akibatnya, empat orang mengalami luka berat dua lainnya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Tangerang. Sedangkan sopir dump truk kini dalam pengejaran lantaran melarikan diri usai menabrak.

Insoden itu dibenarkan oleh Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Dodid, “Pengemudi (dump truk) dalam penyelidikan. Dia melarikan diri,” tutur dia.

Laka Lantas, Dump Truk Gilas Mobil PJR Milik Korlantas Polri

Komentar