Kecelakaan Maut Renggut 3 Korban Jiwa Sekaligus, ini Daftar Nama Korban

Gambar Gravatar
Desember 3, 2020-PERISTIWA

Nasional.id – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi lagi, kali ini di Jalan Tol Madiun – Nganjuk tepatnya di KM 631/A. Tiga korban jiwa yang dilaporkan pada insiden yang terjadi Kamis pagi (03/12/20) itu.

Ketiga korban adalah warga Batuampar Pamekasan masing masing bernama Jahiri, Sahir dan Sutiah.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu adalah, Truck Colt Diesel bernomor Polisi D-8489-TM dikemudikan oleh Muh. A Yudi Purwanto (29) alamat Trowulon, Mojokerto. Pria tersebut mengalami luka berat, patah kaki sebelah kanan.

Kendaraan Elf bernomor Polisi DK-8725-GV dikemudikan oleh Mali warga Batuampar Pamekasan. Mali mengalami luka memar di bagian wajahnya.

Kecelakaan Maut Renggut 3 Korban Jiwa Sekaligus, ini Daftar Nama Korban

Kronologi kejadian, sesuai informasi yang diterima dari Kasat PJR Polda Jawa Timur, Kompol Dwi Sumrahadi, kendaraan Elf melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Jakarta menuju Pamekasan.

“Elf tersebut melaju dengan kecepatan sedang dan berada dilajur lambat,” ungkap Dwi.

Setibanya di TKP KM 631/A, kata Dwi, diduga sopir kendaraan Elf kurang konsentrasi alias mengantuk dan tidak bisa menjaga laju serta jarak aman kendaraannya sehingga menabrak truck yang berada di depan nya.

Akibatnya, truck tersebut terguling lalu berbalik arah sedangkan elf terus melaju lalu menabrak beton pembatas sebelah kiri yang mengakibatkan elf tersebut terbakar dan 3 orang penumpang masih berada di dalamnya.

 

Komentar