Innalillah, Januar Tewas Disambar Petir Saat Berteduh di Bawah Pohon

Gambar Gravatar
November 19, 2020-PERISTIWA

Nasional.id – Nasib malang menimpa Januar Syahruli. Pria berusia 30 tahun tersebut tewas disambar petir di lokasi perusahaan PT. Mitra Andalan Sejahtera (MAS), Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Rabu kemarin (18/11/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban sedang berjalan pulang namun tiba tiba hujan deras mengguyur ia pun bersama dua temannya yakni Saleh dan Mulyadi mampir berteduh di bawah pohon kelapa sawit.

Saat korban hendak mematikan handphone miliknya, tiba tiba petir menyambar korban kemudian terkapar tak bergerak sedangkan Saleh dan Mulyadi terlempar.

Saleh dan Mulyadi bangun dan langsung menuju perusahaan melaporkan kejadian itu sembari minta tolong agar korban dilarikan ke rumah sakit Yarsi Pontianak.

Namun tim medis menyatakan, Januar telah meninggal dunia. Dari hasil visum, ia mengalami luka bakar parah di telapak kaki kiri dan kanan, jari kaki kiri, punggung, paha kiri dan kanan, serta bagian belakang kaki kiri-kanan.

Insiden maut itu dibenarkan oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono.

“Iya korban tersambar petir. Saat korban dievakuasi ke RS Yarsi Pontianak, turut mendampingi Bhabinkamtibmas Wajok Hulu, Aipda Aloysius. Hari ini Kamis (19/11/2020) jenazah korban dibawa ke rumah duka di Jalan Nawawi Hasan, Perum II Jeruju, Pontianak Barat,” ungkap Rahmad membenarkan hal itu. (hs/ns)

Komentar