Innalillah, Bripda Miftah Tewas Tertembak di Dada Sebelah Kiri

Gambar Gravatar
Selasa, 20 Okt 2020, 5: 02 pm-PERISTIWA

Bripda Miftah

Nasional.id – Seorang personel Polres Kepulauan Selayar jajaran Polda Sulsel ditemukan tewas tertembak di dada sebelah kiri, Senin (19/10/20).

Personel tersebut bernama Bripda Miftah (26), anggota Satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar. Dia ditemukan bersimbah darah di musalah Mapolres Selayar tempatnya berjaga.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar (Miftah tewas tertembak). Tapi saat ini, kami masih fokus pada proses pemakamannya,” ucap Temmanganro.

Perwira berpangkat dua melati itu menyebut bahwa hingga saat ini penyebab kematian korban belum diketahui. Namun kata dia, kemungkinan korban bunuh diri.

Karena saat ditemukan, disamping korban ditemukan juga senjata api jenis V2. Dugaan lainnya adalah insiden kesalahan tekhnis saat memasukkan magazen.

Rencananya korban akan dimakamkan di Kampung halamannya yakni di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Mayat korban akan diberangkatkan ke Gowa menggunakan Helikopter. (hs/ns).

 

Komentar