Diduga Putus Cinta, Guntur Bunuh Diri Terjun dari Lantai Lima Mall

Gambar Gravatar
Januari 4, 2021-PERISTIWA

Nasional.id – Handi Guntur, warga Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), tewas diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 5 di salah satu Mall yang ada di Samarinda, Minggu dini hari (3/1/21).

Motif sementara kata polisi, pria berusia 36 tahun tersebut nekat akhiri hidupnya diduga karena putus cinta dengan kekasihnya. Dugaan itu diperkuat dengan adanya bukti chat yang ditemukan polisi di HP milik Handi.

“Dari bukti chat yang ada di Handphone (HP) milik korban (Handi), terdapat chat yang isinya mengatakan bahwa kekasihnya sudah dapat pria lain,” ujar Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Bambang Budiyanto kepada wartawan.

Selain itu, bukti lain kalau korban diduga bunuh diri diperkuat dengan rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Dalam CCTV itu kata Kapolsek, terlihat mobil korban yang terakhir kali masuk ke area parkir dan dalam mobil tersebut terlihat korban hanya seorang diri.

“Korban juga terekam CCTV sedang mondar mandir di lokasi sesaat sebelum kejadian lalu korban kembali ke dalam mobilnya melepas semua barang miliknya setelah itu korbn berjalan ke ujung tempat parkir sebelum akhirnya loncat,” terang Kapolsek.

Korban ditemukan oleh Satpam Mall dalam keadaan telungkup. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans namun nyawa korban tidak tertolong.

Kendati demikian, polisi masih mendalami peristiwa tersebut, rencananya hari ini Senin (4/1/21) polisi akan memanggil beberapa saksi termasuk kekasih korban. (*/ns)

Komentar