Toyota Avanza Terjun ke Jurang 6 Korban Tewas 2 Kritis, ini Identitas Korban

Gambar Gravatar
Agustus 16, 2020-News

Sinjai, Sulsel – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi, kali ini merenggut enam korban jiwa sekaligus, Sabtu dini hari (15/8/20)

Insident tersebut terjadi di Jalan trans Sulawesi tepatnya di Mangottong Jalan Poros Kabupaten Sinjai – Bulukumba Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Menurut sumber, para korban adalah warga Kabupaten Jeneponto, mereka hendak ke Kabupaten Bone mengantar uang panai pengantin,

Namun toyota avanza bernomor polisi DD-1452- GJ yang mereka tumpangi diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga saat berada di penurunan Jatie mobil tersebut melaju lurus ditikungan tajam hingga terjatuh ke dalam jurang.

Enam dari delapan penumpang dikabarkan tewas.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kepada wartawan membenarkan bahwa 6 korban tewas pada insiden itu, para korban masing masing teridentifikasi bernama,

1. Badiheng Bin Dg. Nai (70) mengalami luka robek di dagu alamat Dusun Bangkinunu, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Korban meninggal duni saat dalam perjalanan ke Puskesmas Samaenre.

2. Sampara Subu (55) warga Dusun Barayya 2, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, korban mengalami lula robek di pipi dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

3. Ali Sadikin Bin H. Husain (50) Dusun Barayya 2, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Korban mengalami luka robek di pipi kanan dan meninggal dunia di TKP.

4. Hj. Indah Sari (65), Dusun Barayya 1, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Korban mengalami luka memar di bagian dada sebelah kiri, korban meninggal saat dalam perjalanan ke Puskesmas Samaenre.

5. Jamila (59) Dusun Barayya 2, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Korban mengalami pendarahan di hidung dan telinga lalu meninggal dunia di Puskesmas Samaenre.

6. H. Hanafi (59), Dusun Barayya 2, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Korban mengalami pendarahan di hidung dan mata korban meninggal dunia di Puskesmas Samaenre.

Dua orang korban luka pada insiden itu, keduanya teridentifilasi bernama

1. Kaimuddin Bin Patumpu (75), warga Tombolo Dusun Bontoramba, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Kaimuddin mengalami luka memar di bagian dada sebelah kiri dan di rawat di Puskesmas Samaenre.

2. M. Tahir Bin Talla (59), Dusun Kawari, Desa Tanamamang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Korban mengalami luka lecet di bagian kepala atas terasa sakit di leher belakang, dan dirawat di Puskesmas Samaenre. (hs/ns)

Komentar