Tidur Sambil Dengar Musik dari HP Melalui Headset, Pria ini Ditemukan Tewas

Gambar Gravatar
Jumat, 21 Mei 2021, 7: 38 pm-News

Nasional.id – Beredar kabar, seorang pria di Kabupaten Wajo Sengkang, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas diduga kesetrum listrik dari charger handphone (HP), Jumat (21/5/21).

Video peristiwa tersebut viral di media sosial. Dalam video, terlihat korban terbaring dan didekatnya nampak sebuah HP yang sedang dalam posisi tercharger (di cas).

Dan pada Handphone tersebut terpasang headshet untuk mendengarkan musik yang terpasang juga ke telinga korban.

Video peristiwa itu viral dilengkapi dengan kalimat bahwa korban adalah anak seorang TNI yang menjabat sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) 1406-02 Baru Rancung, Kabupaten Wajo.

Ijin Share Berita Kematian Akibat Kesetrum Listrik Melalui Handset HP Pada Waktu Mau Tidur, Seperti Kasus Vidio di Bawah Ini Korbannya Adalah Anak Dari Danramil 1406-02 Baru Rancung Kab. Wajo, Meninggal Dunia Hari ini Jumat Tgl 21 Mei 2021 Akibat Kesetrum Listrik Melalui Handset Hp Pada Waktu Sedang Tidur Karena Menggunakan Handset HP Sambil Mencas HP-nya, Jadi ini Bukan Cerita Hoax Karena Sudah Bukti Nyata Agar Menjadi Perhatian Bagi Kita Semua Untuk Tidak Melakukan Hal Seperti ini Khususnya Kepada Anak-Anak Kita Semoga Tidak Terjadi Hal Demikian Terima Kasih,” Demikian bunyi kalimat pada video viral tersebut.

Belum ada penjelasan resmi dari Kepolisian dan pemerintah setempat terkait peristiwa tersebut. (hs/ns)