Terkait Petugas Kebersihan CKTRP yang Diduga Positif Covid-19, ini Kata Gugus Tugas Jakut

Gambar Gravatar
Rabu, 12 Agu 2020, 4: 34 pm-News

Jakarta, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan petugas kebersihan di Kantor Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) yang positif Covid-19 telah diisolasi.

“IYa betul, sudah diisolasi. Sedangkan untuk tindakan selanjutnya ruangan Kantor CKRP dipakukan penyemprotan desinfektan serta ditracing/Swap,” terang Ali Maulana Hakim saat dimintai tanggapannya, Rabu (12/08/2020).

Ali Maulana Hakim yang juga Wakil Walikota Jakarta Utara menambahkan, Kantor Suku Dinas CKTRP dilakukan penutupan sementara selama penyemprotan desinfektan berlangsung.

“Besuk para pegawai sudah masuk tetapi wajib menerapkan protokol kesehatan dan akan dilakukan pengawasan ketat,” terangnya.

Sebelumnya, informasi yang diterima Nasional.id salah satu petugas cleaning service (Petugas Kebersiha) di Kantor CKTRP positif covid-19 sehingha Kantor dikosongkan sementara.

“Ruangan kosong, tidak ada siapa-siapa. Ada yang positif covid-19 makanya sepi,” ujar salah satu petugas kebersihan di lantai Kantor CKTRP Gedung Walikota Jakarta Utara, Rabu (12/08/2020).

Dari pantauan Nasional.id kedua pintu masuk Kantor Suku Dinas CKTRP Jakarta Utara pun terkunci rapat dan hanya dua pegawai yang berada diluar ruangan. (ED/NS)

Komentar