Sidrap Sulsel, Pria Berusia 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Gambar Gravatar
Agustus 30, 2020-News

Nasional.id, Sidrap, Sulsel – Innalillah, Muh. Ali Yasin (70) ditemukan telah meninggal dunia di tempatnya memancing di Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Mayat pensiunan guru tersebut ditemukan Jumat pagi (28/08/20) sekitar pukul 05.30 wita.

Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Zakariah menyebut bahwa pada hari Kamis (27/08) sekitar pukul 16.00 wita, pria berusia 70 tahun tersebut berangkat dari rumahnya di Jalan Poros Teteaji Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, menuju Ceddang untuk memancing.

Namun hingga pukul 20.00 wita, korban belum juga kembali sehingga pihak keluarga menyusul ke tempatnya memancing tapi tidak ditemukan.

Korban baru ditemukan keesokan harinya, saat itu anak dan istri korban menyusuri lokasi tempat korban biasa memancing lalu ditemukanlah korban yang telah menjadi mayat dengan posisi berdiri di kedalaman kolam kurang lebih empat meter.

“Korban diperkirakan terpeleset saat berusaha melepaskan tali pancingnya yang tersangkut,” jelas Zakariah kepada wartawan.

Pihak keluarga menganggap kematian korban murni sebuah kecelakaan dan menolak untuk dilakukan autopsi. Mayat korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke rumah duka untuk disemayamkan. (hs/ns)

Komentar