Sambangi Warga Desa, Lale-Sumum Bagi bagi Masker

Gambar Gravatar
September 11, 2020-News

Loteng, Nasional.id – Calon Bupati Lombok Tengah (Loteng) Hj. Lale Prayatni berkunjung ke Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (11/09/2020).

Kunjungan itu, selain bersilaturahmi dengan warga, calon bupati yang diusung oleh PKB dan PBB tersebut, juga membagi bagikan masker kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Ibnu Hajar selaku Ketua Tim IT pemenangan pasangan PAS (Prayatni-Sumum).

Ibnu juga mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan akan pentingnya memakai masker dan hidup sehat di masa pandemik Covid-19 ini demi terwujudnya Lombok Tengah yang sehat dan zona hijau.

“Masyarakat harus sadar akan pentingnya hidup sehat dengan menggunakan protokol kesehatan masa Pandemi Covid-19 ini.” terangnya.

Desa Kawo, kata dia, menjadi lokasi pembagian masker karena menurutnya dari sekian banyak desa di Kecamatan Pujut, Desa Kawo yang terpadat penduduknya.

“Kita juga selalu mengingatkan kepada Masyarakat akan bahayanya covid-19 serta harus waspada jangan sampai mengabaikan perintah protokol kesehatan,” jelasnya.

Ditanya masalah jumlah masker yang dibagikan, Ibnu mengatakan bahwa ada sekitar 500 lembar, dan ini akan terus ia lakukan sembari silaturhami bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati kita.

Selain itu, Ibnu juga menyebut bahwa kunjungannya ke Desa Kawo juga untuk melihat tanaman semangka para petani yang ada di desa tersebut.

“Kita lakukan hal ini juga untuk melihat tanaman semangka milik petani disana, serta apa yang akan menjadi kebutuhan sehingga petani petani kita akan lebih maju dan sejahtera,” kunci Ibnu. (ps/ns).

Komentar