WCHB Muna Harap Rusman Emba Masih Jadi Orang Nomor Satu di Muna

Gambar Gravatar
Agustus 13, 2020-Regional

Muna, Sultra – Kedatangan Bupati Muna, Sulawesi Tenggara, Rusman Emba disambut antusias oleh ribuan masyarakat di Pelabuhan Nusantara Kamis sore (13/08/20) sekira pukul 16.00 Wita.

Beberapa warga yang tergabung dalam kelompok Wingchun Harimau Besi (WCHB) Muna mengatakan mereka rela membatalkan jadwal latihannya hanya untuk mengikuti momen spesial penjemputan bupati yang diidolakan oleh masyarakat ini.

Sahril, anggota WCHB Muna ketika ditemui bersama rekan-rekannnya diseputaran Tugu Jati mengatakan harapan mereka agar Rusman Emba tetap menjadi orang nomor satu di Kabupaten Muna pada Pilkada mendatang.

Menurutnya, Rusman Emba sangat ramah jadi hal yang wajar jika masyarakat masih ingin dipimpin oleh bupati yang ramah pada masyarakatnya.

“Rusman Emba sangat ramah, selain itu di era kepemimpinannya, wajah Kota Raha tertata menjadi sangat indah,” ucap Sahril.

Untuk diketahui, Rusman Emba telah mendapat dukungan partai dalam bentuk rekomendasi untuk kembali mencalonkan diri pada pilkada Muna,

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP).

Laporan : Ardian

Komentar