Viral! Janda Cantik Jual Rumah Plus Siap Dinikahi Pembeli

Gambar Gravatar
Juli 16, 2020-Regional

Nasional.id – Seorang janda beranak satu di Desa Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mendadak viral di media sosial.

Hal itu setelah janda cantik tersebut yang diketahui bernama Meitha (30) mengunggah foto dirinya serta foto rumahnya disertai kalimat ‘dijual rumah siap huni plus istri jika jodoh’ di salah satu grup media sosial facebook.

Dalam unggahan itu tercantum juga harga rumah tersebut seharga 185 juta rupiah dan rincian luas tanahnya dilengkapi alamat dan juga nomor telpon yang bisa dihubungi calon pembeli.

Wanita yang baru setahun menjanda itu saat dikonfirmasi wartawan terkait unggahannya mengaku bahwa hal itu memang benar dan dia siap dipersunting sama si pembeli atau calon pembeli bila memang cocok.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini sedang mencari sosok imam yang bisa menerima dirinya dan juga anak semata wayangnya yang masih berusia 4 tahun. Dia berharap mendapat pendamping yang seimam.

Setelah unggahannya viral, Meitha mengaku banyak yang menghubunginya.

“Ada yang bertanya soal seputaran rumah saja, ada juga yang bertanya soal nikah. Yah saya jawab apa adanya saja. Yang bertanyanya sopan, saya ladeni,” ungkap Meitha.

Selain penelpon dari sekitaran daerahnya, Meitha mengaku ada juga penelpon dari daerah luar seperti Papua, Aceh dan Sulawesi. Rencananya bila rumah tersebut laku, kata Meitha, dia ingin melakukan ibadah umrah.

“Kalau laku saya mau berangkat umrah sama anak saya, setelah itu tinggal di rumah orangtua yang saat ini tinggal sendiri di kebun. Emak saya di sana di tengah kebun,” ujarnya. (red)

Komentar