Truk Asal Sulsel Merek “PAPI PULANG MAMI BASAH”, Terbakar di Donggala

Gambar Gravatar
Mei 19, 2020-Berita, Regional

Beritasulsel.com – Sebuah mobil truk asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), terbakar di Dusun III Lera, Desa Tolongano, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (19/05/2020).

Ciri mobil tersebut, salah satu sisinya tertulis “PAPI PULANG MAMI BASAH”. Informasi terbakarnya mobil tersebut diketahui melalui postingan pengguna media sosial facebook bernama Tina.

Tina mengunggah beberapa foto truk tersebut usai terbakar dilengkapi dengan kalimat bahwa barang barang sopir mobil tersebut ludes terbakar termasuk alat komunikasi yakni Handphone sehingga sang sopir tidak bisa mengabari keluarganya.

Untuk itu Tina mengunggah foto tersebut berharap ada keluarga sang sopir yang mengetahui dan memberikan pertolongan.

Berikut tangkapan layar postingan Tina pada laman facebook pribadinya:

Alhasil, keluarga sang sopir yang melihat postingan itu langsung minta alamat lengkap lalu bergegas ke lokasi yang dimaksud. “Iya ini mobil keluargaku orang Tandru tedong Bila Riase, dari tadi siang keluarganya (keluarga sang sopir) sudah meluncur kesana,” tulis warga net pada kolom komentar.

Warga net lainnya mempertanyakan penyebab kejadian tersebut namun pengunggah tidak mengetahui kronologi kejadiannya.

“Saya hanya membagikan saya tidak tahu kronologinya dan saat ini (peristiwa tersebut) sedang dalam penanganan Polsek Banawa Selatan silahkan hubungi personel Polsek Banawa Selatan atas nama pak Sumarlin,” lanjut Tina. (HS/NS)

Komentar