Pengguna Jalan Keluhkan Akses Jalan Provinsi di Kabupaten Muna

Gambar Gravatar
Minggu, 16 Agu 2020, 7: 17 pm-Regional

Muna, Sultra, Kondisi jalan provinsi di Desa Laiba, Kecamatan Kabawo hingga Desa Wakumoro, Kecamatan Parigi Kabupaten Muna dikeluhkan para pengguna jalan.

Pasalnya, akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Muna dan Kabupaten Buton Tengah hingga ke Kota Bau-bau Sulawesi Tenggara (sultra) itu, tak kunjung diperbaiki hingga membuat para pengguna jalan merasa kesal ketika melintas di jalur tersebut.

Salah satunya adalah Ahmad (38), seorang supir truck angkutan barang yang biasa melintas dari Muna menuju Wamengkoli Buton Tengah. Dia mengaku kesal dengan kondisi jalan rusak tersebut

Bagaimana tidak, blokade jalan yang sempat dilakukan oleh warga setempat sebagai bentuk protes dan menuntut perbaikan, sempat berdampak pada pekerjaannya di lapangan sebagai supir pengantar barang.

“Mungkin bukan cuma saya yang mengeluh, jadi semoga jalanan ini segera diperbaiki agar tidak ada lagi aksi blokade yang bisa juga berdampak pada pengguna jalan lainnya,” ungkapnya

Senada dengan itu, supir mobil penumpang Raha – Wamengkoli yang enggan disebutkan namanya berharap agar jalan itu segera mendapat sentuhan terbaik agar para pencari nafkah yang biasa melalui jalan tersebut tidak lagi terhambat serta merasa nyaman jika jalanan sudah mulus.

Sampai berita ini dimuat belum ada konfirmasi oleh dinas terkait.

Reporter : Ardian

 

Komentar