Kecelakaan Lalu Lintas Renggut Nyawa Pengemudi Honda Brio Putih

Gambar Gravatar
Mei 9, 2020-Regional

Nasional.id, Sulsel – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi lagi. Kali ini nyawa pengemudi mobil Honda Brio yang melayang setelah mobil yang dikemudikan menabrak tiang listrik di Jalan Poros Sengkang – Sidrap tepatnya di Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Sabtu sore (09/05/2020).

Menurut Paur Humas Polres Sidrap, Aiptu Huser Rampagoa, mobil tersebut berwarna putih bernomor polisi DD-1021-RF. Berpenumpang satu orang yang tidak diketahui identitasnya dan dikemudikan oleh Riswan (21), warga Desa Akak-akae, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap.

Mobil tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Saat hendak menikung ke kiri arah timur, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga terjadi out of control dan menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan sebelah kanan.

“Akibatnya, pengemudi mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP. Penumpangnya juga mengalami luka luka dan dirawat di Puskesmas Lancirang lalu dirujuk ke RSU Nenemallomo Pangkajene,” urai Huser.

Saat ini peristiwa maut tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Sidrap.

Komentar